Dinas Perhubungan Provsu – Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara Bapak Ir. Supryanto, MM membuka dan memimpin Rapat Lanjutan Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022 Tingkat Provinsi Sumatera Utara dengan agenda Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022 Tingkat Provinsi Sumatera Utara serta Pelaksanaan Perlombaan Olahraga dan Jalan Santai.

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022 Tingkat Provinsi Sumatera Utara akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 26 September 2022, bertempat di Lapangan Astaka Jl. Willem Iskandar Medan dengan Pembina Upacara adalah Gubernur Sumatera Utara. Gladi akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 24 September 2022. Personil pelaksana Upacara dan Korps Drum Band dari Taruna Politeknik Penerbangan Medan. Masing – masing instansi menghadirkan Kendaraan Operasional/Kendaraan Khusus untuk diikutsertakan dalam upacara.

Kegiatan Jalan Santai dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 25 September 2022. Pakaian peserta upacara bervariasi menyesuaikan dengan ketersediaan yang ada pada instansi masing–masing. Panitia yang membidangi agar menyiapkan denah lokasi upacara sebelum pelaksanaan gladi bersih. Untuk menyemarakkan Kegiatan Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022 Tingkat Provinsi Sumatera Utara, akan dibuatkan Video singkat dan Link Twibbon untuk dapat digunakan sebagai sarana promosi kepada masyarakat. Peserta upacara hanya instansi sektor perhubungan pada Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, BUMN, Operator Angkutan dan Organisasi Masyarakat Sektor Transportasi.