Pertemuan online dengan EGIS dan Tim AFD untuk finalisasi Laporan akhir Rencana Mobilitas Perkotaan Berkelanjutan (SUMP), pertemuan ini diusulkan untuk mencakup hal-hal sebagai berikut: Masukan terakhir diharapkan dari pemangku kepentingan pada Kawasan Perkotaan Medan, Binjai, Deli Serdang dan Karo (Mebidangro). Umpan balik yang hilang: Medan dan kota Binjai. Menetapkan tanggal tentatif untuk penyampaian pemutakhiran Laporan Akhir. Langkah ke depan untuk validasi BAPPENAS atas Laporan Akhir. Panduan untuk validasi tidak ada dalam umpan balik BAPPENAS. Mengonfirmasi tanggal rencana kunjungan ke Prancis.

Online meeting with EGIS and AFD Team for the finalization of the Final Report of the Sustainable Urban Mobility Plan (SUMP), this meeting is proposed to cover the following items: Expected last input from Medan, Binjai, Deli Serdang and Karo (Mebidangro) stakeholders. Missing feedback: Medan and Binjai city. Setting a tentative date for the delivery of the update of the Final Report.
Way forward for BAPPENAS validation of the Final Report. Guidance for validation is missing from BAPPENAS feedback. Confirming the dates for the visitation plan to France.