Pj. Gubernur Sumatera Utara Agus Fatoni melaksanakan Kunjungan ke Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara selaku Bidang Transportasi Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut Wilayah Sumatera Utara.

Kunjungan Pj. Gubernur Sumatera Utara dilakukan bersama Sekretaris Umum dan Tim PB PON XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut Wilayah Sumut untuk melihat secara langsung pengaturan dan operasional kendaraan dari Aplikasi Transponsumut.

Aplikasi Transponsumut dirancang untuk memonitor dan melacak (tracking) kendaraan yang digunakan selama Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 untuk memberikan layanan transportasi yang efisien dan terkoordinasi.

Selain itu, Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara juga mengembangkan Sistem Fleet Manajemen untuk memonitor dan mengendalikan operasional kendaraan di masing-masing pool. khususnya untuk kendaraan yang dioperasikan secara shuttle pada Bidang Transportasi Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut Wilayah Sumatera Utara. Kunjungan berlangsung di Kantor Dishub Provsu. Selasa, (27/08/2024). #agusfatoni #pjgubernursumut #dishubsumut #dishubprovsu #sumaterautara #pemprovsu #sumut