Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si, meluncurkan Gerakan Inovasi Serentak se-Sumut sebagai aksi nyata mendongkrak ekosistem inovasi di Sumatera Utara. Kegiatan ini berlangsung di Halaman Parkir Kantor Gubernur, Medan, Sumatera Utara, Rabu (31/7/2024).

Gerakan Inovasi Serentak se-Sumut tersebut bertujuan untuk mendorong seluruh pihak secara bersama-sama menciptakan inovasi di setiap bidang. Hal ini diharapkan apapun yang dicita-citakan kedepannya, khususnya kemajuan Sumut dapat cepat tercapai.

Adapun pemenang lomba Inovasi Daerah Kategori Perangkat Daerah, di antaranya Juara Pertama diraih Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Sumatera Utara dengan inovasi Fast Track Digitalisasi 1000 UMKM. Melalui kesempatan ini, Pj Gubernur Sumatera Utara Dr. Drs. A. Fatoni, M.Si, juga menyerahkan langsung sertifikat pada para pemenang.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, di antaranya Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara Arief S Trinugroho, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Sumatera Utara dan para Konjen negara sehabat. #dishubsumut #dishubprovsu #sumaterautara #pemprovsu #sumut