Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara Agus Fatoni juga akan mencanangkan berbagai Gerakan Serentak guna percepatan pembangunan di Sumut. Sejauh ini, telah dicanangkan berbagai Gerakan Serentak mulai dari Gerakan Serentak Penanganan Stunting se-Sumut, Gerakan Serentak Pengendalian Inflasi se-Sumut, Gerakan Serentak Pasar Murah se-Sumut dan Gerakan Serentak Berkoperasi se-Sumut. Selain itu, kedepannya juga akan meluncurkan Gerakan Bangga Cinta Produk Sumut.

Menurut Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara Agus Fatoni, Provinsi Sumatera Utara memiliki potensi dan kekayaan sumber daya yang cukup besar. Mulai dari potensi demografi, kekayaan alam, budaya dan kelebihan lain yang dimiliki Sumatera Utara, seperti bandara internasional dan pelabuhan.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Forkopimda Sumatera Utara mulai Kapolda Sumatera Utara Agung Setya Imam Efendi, Kajati Sumut Idianto, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sumatera Utara I Gede Putu Wira Kusuma, Kasdam 1/Bukit Barisan Refrizal dan Kepala Daerah se-Sumut, bertempat di Lantai 2 Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur. Selasa, (23/07/2024).  #agusfatoni #pjgubernursumut #dishubsumut #dishubprovsu #pemprovsu #sumaterautara #sumut