Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Sosialisasi Penggunaan Aplikasi E-Cuti dengan Narasumber dari Badan Kepegawaian Provsu Bapak Dadang Ansari, S.Sos bersama Tim. Sosialisasi dibuka Sekretaris Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Utara Rochani Litiloly.

E-Cuti adalah sebuah aplikasi layanan kepegawaian hasil pengembangan dari aplikasi E-Kinerja Sumut dimana setiap pegawai nantinya dapat mengajukan cutinya dari mana saja dan kapan saja secara online.

Tujuan dari kegiatan ini adalah menyediakan aplikasi berbasis web untuk mengelola permohonan cuti pegawai secara online sebagai upaya untuk mempermudah dan menyederhanakan proses pengajuan berkas-berkas yang akurat, mutakhir, terpadu dan dapat dipertanggungjawabkan, mudah diakses, dan terintegrasi dengan aplikasi kehadiran yang berimplikasi secara langsung dengan Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP).

Adapun manfaat Aplikasi E-Cuti untuk Mendukung program pemerintah yaitu implementasi e-government yang menjadi alternatif dari reformasi birokrasi untuk pelayanan publik yang lebih baik dan Memiliki database kepegawaian yang lengkap berbentuk berkas digital yang terintegrasi dengan aplikasi Ekinsu untuk penyajian dan pengelolaa data secara lebih efektif dan efesien. Sosialisasi dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai II Kantor Dishub Provsu. Rabu, (26/06/24).  #dishubprovsu #dishubsumut