Kepala Bidang Lalu Lintas Jalan Ramli Simamora didampingi Kepala Seksi Rekayasa Lalu Lintas Jalan Haris Pandra menghadiri Rapat Panitia Persiapan Peringatan Hari Pahlawan 10 November Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023.

Adapun yang menjadi Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Pahlawan 10 November Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023, antara lain : Upacara Ziarah Nasional bertempat di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan, Upacara Tabur Bunga bertempat di Perairan Buoy 2 Laut Belawan, Karya Bakti bertempat di Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan, Dialog Interaktif di RRI Cabang Madya Medan, Dialog Interaktif di TVRI Sumut, Gebyar Pahlawan Nasional bertempat di Museum Perkebunan Indonesia-I (Pameran Sejarah, Lomba Visualisasi Puisi Perjuangan, Workshop, Perlombaan Melukis, Talk Show, Bazar Produk Perkebunan dan Pentas Seni), Kunjungan Sosial kepada Keluarga Pahlawan Nasional asal Sumatera Utara.

Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Pahlawan 10 November Provinsi Sumatera Utara Tahun 2023 untuk mengenang dan menghormati jasa serta perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan, dengan tujuan untuk membangun ingatan kolektif bangsa agar dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk mengimplementasikan semangat dan nilai-nilai luhur pahlawan dalam kehidupan sehari-hari, memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia serta mengingatkan rasa kecintaan dan kebanggaan sebagai bangsa dan negara Indonesia. Rapat bertempat di Ruang Rapat 1 Lantai II Kantor Gubsu. Jum’at, (20/10/23). #dishubsumut #dishubprovsu #sumaterautara #sumut #dishub