Pemantauan Arus Angkutan Lebaran 1443 H Tahun 2022 pada Wilayah Kerja UPT. PSP Pematangsiantar di lokasi Simpang Dua Pematangsiantar terpantau aman, lancar dan terkendali. Tim UPT. PSP Pematangsiantar melaksanakan pelayanan dan monitoring bersama Unsur Kepolisian dan Dinas Kesehatan Pematangsiantar. Secara umum arus lalu lintas belum mengalami peningkatan yang signifikan. (Selasa, 03 Mei 2022)

Pemantauan Arus Angkutan Lebaran 1443 H Tahun 2022 pada Wilayah Kerja UPT. PSP Pematangsiantar di lokasi Exit Tol Tebing Tinggi terpantau padat merayap. Secara umum arus lalu lintas mengalami peningkatan yang sangat signifikan (Selasa, 03 Mei 2022).

Pemantauan Arus Angkutan Lebaran 1443 H Tahun 2022 pada Wilayah Kerja UPT. PSP Pematangsiantar di lokasi Simpang Dua Pematangsiantar terpantau sudah mulai padat tetapi masih aman, lancar dan terkendali. Tim UPT. PSP Pematangsiantar melaksanakan pelayanan dan monitoring bersama Unsur Kepolisian dan Dinas Kesehatan Pematangsiantar. (Rabu, 04 Mei 2022)

Pemantauan Arus Angkutan Lebaran 1443 H Tahun 2022 pada Wilayah Kerja UPT. ADP Parapat di Pelabuhan Kapal Ferry KMP Tao Toba Ajibata Kabupaten Toba, bahwa kendaraan pribadi yang menyeberang ke Tomok Samosir masih terlihat antri hingga diluar pelabuhan sepanjang jalan menuju Pelabuhan. Kami tetap mengingatkan kepada Nakhoda dan Awak Buah Kapal agar selalu memperhatikan keselamatan dalam melakukan pelayaran. Situasi aman, terkendali dan cuaca cukup cerah. (Kamis, 05 Mei 2022)
Pemantauan Arus Angkutan Lebaran 1443 H Tahun 2022 pada Wilayah Kerja UPT. ADP Parapat di Pelabuhan Kapal Ferry KMP Ihan Batak di Ambarita Kabupaten Samosir, bahwa arus balik kendaraan pribadi yang menyeberang ke Ajibata Kabupaten Toba terlihat padat, dimana kurang lebih 1 km antrian kendaraan yang masuk ke pelabuhan dan di loket terlihat ramai penumpang yang hendak membeli tiket. Situasi aman, terkendali dan cuaca gerimis. (Kamis, 05 Mei 2022)
Pemantauan Arus Angkutan Lebaran 1443 H Tahun 2022 pada Wilayah Kerja UPT. ADP Parapat di Pelabuhan Kapal Ferry KMP Ihan Batak di Ajibata Kabupaten Toba, terlihat kendaraan pribadi masih padat dan antri menunggu jadwal keberangkatan Kapal penyeberangan ke Ambarita Kabupaten Samosir, sebaliknya arus balik dari Samosir juga mengalami peningkatan yang sangat signifikan, namun secara keseluruhan dapat teratasi dengan baik berkat kerjasama dengan Instansi dan stakeholder terkait di lapangan. Situasi aman, terkendali dan cuaca cukup cerah. (Jumat, 06 Mei 2022)